Senin, 28 Mei 2012

Pria Ini Ketahuan Poligami lewat facebook



Liputan6.com, Washington DC: Jejaring sosial Facebook mengungkap seorang pria yang berpoligami. Ia adalah Alan L ONeill. Pria yang bekerja di penjara Amerika Serikat ini meninggalkan istrinya tanpa bercerai pada 2009 lalu. Kemudian, ia secara menikah kembali dengan seorang wanita pada Desember 2011 lalu.
Seperti dilansir Digitalspy.co.uk, Ahad (11/3), sang istri pertama baru-baru ini menemukan suaminya sudah menikah lagi berkat fitur Facebook People You May Know. Fitur ini memberikan pengguna rekomendasi untuk berteman dengan orang yang mungkin dikenal.
Si istri pertama mendapatkan rekomendasi facebook istri kedua. Kemudian, ia membuka profil istri muda tersebut dan melihat foto pernikahan dengan suaminya. Istri pertama langsung geram. Ia membeberkan pernikahan tersebut kepada ibu mertuanya dan melaporkan sang suami itu ke pengadilan.
Dalam persidangan dinyatakan, satu jam setelah ketahuan berpoligami, ONeill mendatangi istri pertama untuk meminta maaf dan sang istri menanyakan apakah dirinya sudah bercerai. Kemudian, sang suami menjawabnya "belum".
Jaksa Mark Lindquist menegaskan, jika terbukti bersalah, ONeill akan divonis satu tahun penjara. "Kasus ini merupakan tindak kriminal." kata Lindquist.(BOG)
Kami mohon maaf. Telah terjadi kesalahan. Silakan coba lagi.

0 komentar:

Posting Komentar